mysponsor

);

pencarian Google

Minggu, 26 Mei 2013

Register Software Rental Mobil (MKS)

Jika anda menginstal aplikasi ini untuk pertama kali dan anda belum pernah memakai aplikasi apapun dari handal piranti solusi maka pilihan (2). Instal Sebagai server dan Pilihan (3) Memasukkan Dump Database Aplikasi harus tetap tercontreng.
Jika anda sudah pernah memakai aplikasi lain dari handal piranti solusi maka otomatis anda sudah pernah menginstal XAMPP server. jika anda menginstal aplikasi ini pada komputer server maka pilihan (1) dan (3) harus anda contreng, tetapi jika anda menginstal aplikasi pada sisi client maka cukup anda memilih pilihan (1) saja. kemudian klik lanjut dan selanjutnya ikuti perintah yang diberikan sampai akhir instalasi.

4 komentar:

  1. Software Rental Mobil Dapat anda Download di Link ini:
    aplikasi-rental-mobil

    BalasHapus
  2. berapa biaya utk aktivasi software rent car ini ?

    BalasHapus
  3. Terimakasih, artikelnya sangat bermanfaat

    Bagi Anda mahasiswa Teknik Informatika yang membutuhkan Source Code Contoh Program Rental Kendaraan ataupun yang lain, kalian dapat membelinya di www.SkripVb.com dengan harga yang sangat terjangkau, programnya lengkap dengan database dan contoh datanya sehingga kalian tinggal menggunakannya saja dan diterapkan pada makalah yang sedang kalian tulis. Source Code programnya juga dapat kalian modifikasi lagi dan kalian dapat mengembangkannya lagi sesuai dengan makalah yang sedang Anda tulis.

    Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi www.SkripVb.com

    Apa yang Anda cari kami adalah solusinya.

    BalasHapus

--------------------
ISI KOMENTAR ANDA DI BAWAH INI

BLOG CHAFIT CENTRE

Total Kunjungan