mysponsor

);

pencarian Google

Rabu, 22 Januari 2014

Droid Sikluk Injector Injek untuk Android (cracking APK)

Gambar di atas hanya menampilkan salah satu cracking mengganti nama developer Injek untuk Android...
Penulis menggunakan Tool untuk membongkar dan melihat isi dari file apk.File Installer untuk Android ini Diberi nama Droid Sikluk.apk ... apapun namanya.... tapi jelas fungsinya...he..he..
Bandingkan dengan Tampilan aslinya pad agambar di bawah:
Pembuat injek Untuk Android ini memiliki identitas AgilGilSikluk....
Maka tak tak heran Aplikasinya juga berhubungan dengan sikluk.... jadi cukup mudah anda menemukannya di dunia maya.
Jadi penulis menggunakan tool untuk membongkar APK ini dengan apktool atau xdaAutoTool.
untuk apktool silahkan download di sini

file Droid sikluk injek ....version: 1.4.2.31e6dc5
apkFileName: DroidSikluk.apk    Silahkan cari ya...atau langsung action jika anda sudah mendapatkannya...
Langkah-langkah Membongkarnya diantaranya sbb:

EXTRACT file apktoolfit.rar
copy folder apktool - hasil extract ke     mis:     C:\Documents and Settings\USERFIT\apktool
                        C:\Documents and Settings\USER-ANDA\apktool

pre-decompile
ganti nama Droid Sikluk.apk   menjadi DroidSikluk.apk
copy ke folder apktool  mis:     C:\Documents and Settings\USERFIT\apktool
                C:\Documents and Settings\USER-ANDA\apktool



step-1(buka command prompt)
buka cmd

apktool if framework-res.apk


step-2(decompile file DroidSikluk.apk)

apktool d DroidSikluk.apk
 


(silahkan edit hasil decompile-nya di folder directory \DroidSikluk)

step-3 (building file DroidSikluk.apk)

apktool b -f -d DroidSikluk

step-4 (hasil building file DroidSikluk.apk ada di folder \DroidSikluk\dist)
       (copy dan replace hasil building file DroidSikluk.apk ada di folder \DroidSikluk\dist  ke folder sebelum decompile)


step-5 (membuat sertifikat android sign apk)

java -jar signapk.jar testkey.x509.pem testkey.pk8 DroidSikluk.apk sign.apk

step-5 (hapus file DroidSikluk.apk untuk membuat file DroidSikluk.apk yg baru)

step-6 ( Perintah cmd membuat file DroidSikluk.apk yg baru )

zipalign -fv 4 sign.apk DroidSikluk.apk


Silahkan ber-experiment
Thanks Your Sharing


40 komentar:

  1. Gan minta tlng aktivasi SID Absensi
    SN 5618

    BalasHapus
  2. http://postimg.org/image/m24r8ojih/

    BalasHapus
  3. sudi mampir
    http://viestadzone.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. Mas mohon bantuanya aktivasi Sid Hotel Ver 4.5
    SN 6075
    Tmksh sebelumnya mas
    maaf ganggu

    BalasHapus
  5. Terimakasih Gan
    sang...gat membantu sekali....:) :)

    BalasHapus
  6. mas...minta serial dzone home extreme 3nya dong,harware id-83L6S877S

    BalasHapus
  7. untuk mengganti methode injek,
    gimana gan n untuk penempatan host front/ back query gimana ?

    BalasHapus
  8. Blognya benar2 penuh dgn ilmu pengetahuan dan sangat bermanfaat untuk belajar....... T.KASIH BG CHAFIT.....Klo bisa tolong diposting cara sniffer atau patch SCANXPACK untuk SD tempat saya mau ujian......
    http://www.4shared.com/zip/iNLixfyF/setup.html

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. Sebelumnya saya ucapkan Terima Kasih kepada Bang Chafit yang telah memuat tutorial unpacking SCANXPACK....... tapi saya mengalami kesulitan setiap kali saya unpack pake Quick Unpack V 2.0 selalu gagal (itu mungkin karena saya tidak ngerti cara unpack yang benar).... Klo bg chafit tdk keberatan tolong dibuat tutorial step by step yang rinci biar saya yang awan dan tidak tahu ini lebih ngerti ato kami minta minta tolong klo bisa dibuatkan PATCHnya......... Terima Kasih

      Hapus
    2. ini email saya nurcholis.arifin@ymail.com ........ Terima Kasih

      Hapus
    3. ini email saya bg chafit nurcholis.arifin@ymail.com..... tolong PATCHnya yang bang...... Terima Kasih

      Hapus
  10. @nurcholis arifin
    Check "Mail".
    Cara Pakai di sini di sini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih bg chafit... mohon maaf sebelumnya setelah file diekstrak lalu saya copy dan replace ke C:\Program Files\Ainasoft Tecnology\ScanXPack Profesional\bin...... lalu saya jalankan Kg Sniffer setelah terbuka saya pilih get serial tapi tidak muncul apa-apa dan saya coba buka ScanXPack Designer juga tidak muncul apa-apa........ Mohon Petunjuk dan Pencerahan........ Sekali Lagi Terima Kasih atas kebaikan bg chafit membantu saya yang awam ini......

      Hapus
  11. Terima kasih bg chafit... mohon maaf sebelumnya setelah file diekstrak lalu saya copy dan replace ke C:\Program Files\Ainasoft Tecnology\ScanXPack Profesional\bin...... lalu saya jalankan Kg Sniffer setelah terbuka saya pilih get serial tapi tidak muncul apa-apa dan saya coba buka ScanXPack Designer juga tidak muncul apa-apa........ Mohon Petunjuk dan Pencerahan........ Sekali Lagi Terima Kasih atas kebaikan bg chafit membantu saya yang awam ini......

    BalasHapus
  12. pilih get serial.... serial akan muncul jika anda isi kode register sembarang.. jadi lanjutkan isi form registernya... klik tombol OKE, Setelah itu serial aan muncul di atas kotak GET SERIAL.... Googling saja ya cara pakai Serial Sniffer...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  13. Saya juga bingung bang knapa kok begitu, dari td malam sampe sekarang sudah banyak saya download tutorial serial sniffer dan saya coba berulang kali...... Tapi ya itu masalahnya GAGAL TERUS setelah saya copy dan replace file Designer.exe dan Kg Sniffernya..... Lalu saya jalankan Kg Sniffernya lalu saya pilih GET SERIAL tidak muncul apa-apa tidak ada pilihan untuk isi form register karena ScanXPack Designernya tidak terbuka.... Saya coba buka ScanXPack Analyzer mau terbuka tampilan programnya tapi kalau saya buka ScanXPack Designer tidak muncul apa-apa. Cara kedua saya coba saya install ULANG program ScanXPacknya, setelah itu cuma file KG sniffernya aja yang saya copykan.... Lalu saya jalankan KG Sniffernya lalu saya pilih GET SERIAL, terbuka program ScanXPack Designernya, lalu saya isi Activasi Kodenya sembarangan lalu saya klik Activate..... tapi di KG Sniffer tidak muncul apa-apa bang........ DIMANA LAGI YA BANG.... KIRA-KIRA SALAHNYA ITU....... MAAF BANG NGREPOTIN TERUS.....

    BalasHapus
  14. cara-pakai-sniffer
    di coba lagi ya... ulangi dari awal... Kalau sudah nyerah.. tinggalin alamat email.. Solusi yg lain...

    BalasHapus
    Balasan
    1. GAGAL JUGA SAYA BG CHAFIT...... sudah saya coba pake CPU yang lain setelah saya COBA BERKALI-KALI copy dan replace file Designer.exe dan Kg Sniffernya..... Lalu saya jalankan Kg Sniffernya lalu saya pilih GET SERIAL muncul peringatan "Runtime error 216 at 00405DFA". Saya coba buka ScanXPack Desigener dengan OllyDbg waktu saya play muncul juga peringantan "Runtime error 216 at 00405DFA". SAYA SUDAH ANGKAT TANGAN INI BANG...... ini alamat email saya nurcholis.arifin@ymail.com...... SAYA TUNGGU PATCH ATAU SOLUSI YANG LAIN DARI ABANG...... TERIMA KASIH ATAS BANTUAN BG CHAFIT.....

      Hapus
  15. nurcholis arifin check"mail"

    BalasHapus
    Balasan
    1. TDK BISA JUGA BG CHAFIT..... setelah dicoba berkali-kali file dicopy dan replace dan dijalankan programnya, lalu saya isi activation kodenya dengan sembarang, pas saya klik Activate/Oke muncul peringatan "PRIVILEGED INSTRUCTION" lalu saya pilih Close dan saya tutup programnya...... Setelah saya jalankan programnya ternyata kolom activasi kodenya msh kosong........ TERIMA KASIH SBLMNYA BG CHAFIT atas responnya yang cpt membantu mslh di sekolah saya..... saya tunggu kembali saran dan petunjuknya (nurcholis.arifin@ymail.com)

      Hapus
  16. coba kirim Gambar/image.. Form Register-nya disini... link gambar Form Registernya... lewat postimage.org... atau kirim Kode Licensi Saja...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini lisensi kodenya bang chafit ....ECB3-897D-4B1C-F087.... Terima Kasih

      Hapus
  17. Balasan
    1. Alhamdulillah, sdh bisa bang chafit sdh cocok aktivasi kode yang bang chafit kasih.......... Terima Kasih yg banyak ya bang chafit atas bantuannya..... Mmg bg chafit dan blognya benar-benar mantap responnya cepat, serta tulus dan ikhlas dalam membantu dan berbagi ilmu tidak seperti blog-blog milik tetangga sebelah.... Semoga bang chafit sehat selalu......

      Hapus
    2. oh ya bang chafit, aktivasi kode yang bg chafit kasih itu sdh cocok waktu saya pakai untuk komputer dirumah.... terus saya coba instal ScanXPacknya disekolah lisensi kodenya beda dengan yang komputer dirumah. Bagaimana cara bang chafit mengetahui aktivasi kodenya??? Klo bg chafit berkenan tolong saya diajari dan dikasih tahu caranya?........ Sekali lagi terima kasih ya bg chafit

      Hapus
  18. PRIVILEGED INSTRUCTION - Security dari windows vista/win7... Googling saja.. izin ...Hak Akses Administrator/user di komputer

    BalasHapus
  19. bang chafit, boleh donk kirimin aku patch scanxpack, sekalian dengan tutorialnya..

    makasih banyak

    BalasHapus
  20. oh ya.. emailnya ketinggalan : idr76@yahoo.com
    makasih

    BalasHapus
  21. bugs proxy nya ada dimana gan ?

    BalasHapus
  22. cara edit bugs nya ada dimana ya gan?

    BalasHapus
  23. mas tlong di bantu edit bugnya di mana ya,soalnya dah nyari2 di google ga ketemu,kalo berkenan kirim ke email saya subur4649@gmail.com

    BalasHapus
  24. Bang chafit makhtum salam kenal, tolong kode aktivasi ScanxPack untuk A3C2-A10E-0ADC-6DD1, email ke handikh@gmail.com. trim.ksh byk

    BalasHapus
  25. Bang chafit, salam kenal,bisa nggak nolong aku,kode activasi utk kode aktivasi ScanxPack untuk 6C20-BC7E-161F-68AD

    BalasHapus

--------------------
ISI KOMENTAR ANDA DI BAWAH INI

BLOG CHAFIT CENTRE

Total Kunjungan