mysponsor

);

pencarian Google

Senin, 30 September 2013

Download dan Panduan Usaha Bengkel dan Dealer Service Centre Versi 1.5

Service Centre Versi 1.5.0 adalah Sebuah software Sistem Informasi Management (SIM) yang ditujukan untuk bisa mengelola manajemen bengkel dan dealer automotive. Dengan menambahkan Intelijensia Buatan kepada sistem, menjadikan software ini sangat cocok untuk mengelola setiap transaksi yang terjadi pada bengkel.

Database direncanakan dan telah melalui tahap analisa berulang untuk memastikan sistem bisa lebih terpadu, dinamis, memiliki keakuratan tinggi dan meminimalkan software error melalui berbagai macam teknik, baik pada database, dialog screen dan koneksi dikemas dan didesain dengan tujuan untuk kemudahan pemakaian, konfigurasi dan analisa data.



Software ini sudah mendukung interkoneksi Client-Server yang memungkinkan satu bagian dengan bagian lain terpadu dalam satu akses database. Dengan sistem tersebut, tentunya data tidak tercecer menjadi bagian-bagian yang menyulitkan Manager/Pengelola/Owner dalam melakukan pengecekan.
Dan untuk jaringan Sistem Interkoneksi jarak jauh (Berbeda gedung atau berbeda kota). Sevice Centre sudah terintegrasi untuk melakukan interkonesi SQL database dengan memanfaatkan media Web sebagai media penyimpanan data. Dalam hal ini, sistem administrator harus memiliki pengetahuan dalam teknik hosting dan koneksi database berbasis web.
Service Centre menggunakan database ganda, yaitu Microsoft Jet. 4.0 dan SQL, untuk komputer stand alone, Admin bisa menentukan type database mana yang akan dipilih, bisa Internal (dengan menggunkan Microsoft Jet 4.0 (Engine Database ini sudah terintegrasi bersama Microsoft Windows 98/ME/2000/NT/XP) atau menggunakan SQL (Type database ini memiliki kecepatan pemosesan data yang luar biasa dan untuk menggunakannya, Administator harus melakukan installasi Third Party / Software tambahan berupa php triad, mysql server 4.0, SQL server 2000, XAmp dsb. Pastikan juga Engine database pada service berjalan baik. Selanjutnya bisa dibaca pada Section Koneksi.
Sementara untuk konesi Client-Server Sistem Administrator harus memilih type database SQL dengan tujuan utama yaitu keamanan database.


Program dapat anda  unduh di sini

THANK YOUR SHARING


3 komentar:

  1. Gan mohon batuannya buat aktivasi SID Ritail Pro SN 7994
    ke email suratno3@gmail.com
    thank......Gan atas bantuanny

    BalasHapus
  2. @suratno ....SID Retail PRO Versi...???

    BalasHapus
  3. gan minta bantuannya untuk aktivasi SID 6.1.2.4 Software Minimarket [Home]
    SN : 4896
    mail ke : gie_tmp@yahoo.co.id
    mksh sbelumnya gan

    BalasHapus

--------------------
ISI KOMENTAR ANDA DI BAWAH INI

BLOG CHAFIT CENTRE

Total Kunjungan